Tokoh Meulaboh Berdiksusi Bahas Penerapan Syariah dan Khilafah

HTI Press. Pada hari Selasa tgl 29 Oktober 2013 sejak pukul 20.30 s.d 23.00 wib di Lantai 2 Kafe Malaka Kota Meulaboh telah berkumpul peserta kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Peran Ulama dan Tokoh Dalam Perubahan Besar Dunia Menuju Syari’ah dan Khilafah”. Kegiatan FGD dihadiri peserta yang terdiri dari para Dosen, Tokoh Muda, Teungku/Ustadz, Pengusaha dan Elemen masyarakat lainnya yang berjumlah kurang lebih 30 orang.

Kegiatan FGD yang dipimpin oleh Ust.Chairuddin diawali dengan pengantar materi oleh Ust. Ibnu Aziz Fathoni, M.Pd. Materi pengantar yang disajikan dengan disertai visualisasi video perjuangan para Mujahid Syam dalam menegakkan Daulah Islam menjadikan peserta cukup antusias mengikuti kegiatan FGD tersebut.

Ust. Kamil Syafruddin merupakan salah seorang Tokoh Intelektual Meulaboh sempat memberikan pernyataan dukungannya terhadap Perjuangan Hizbut Tahrir dalam menegakkan Syariah melalui Khilafah Ala Minhaj Nubuwah. Beberapa peserta lain juga memberikan petanyaan berkaitan kiprah dakwah Hizbut Tahrir. Kegiatan FGD berjalan cukup alot dan disertai diskusi-diskusi yang cukup hangat. Pada sesi akhir kegiatan, para peserta FGD saling berjabat-tangan sebelum meninggalkan ruangan. [] MI HTI Meulaboh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s